Minggu, 12 Agustus 2012

BERGABUNG DENGAN IKHLAS KARENA CINTA PONOROGO

Oleh :
 
Selamat Pagi Ponorogo...hari ini hari ke 5 kita kopi darat..  Selamat Berkarya utk semua bolo dan dulur-dulur yg tersebar di seluruh penjuru dunia.. Semoga kebutuhan utama kita berupa kesehatan senantiasa dilimpahkan Yang Maha Kuasa dengan  tanpa batas... kesehatan tubuh maupun kesehatan batin... jauh dari rasa iri dengki, apreori dan fokus utk hidup nyaman bahagia... memayuhayuning bawono.. bernafsu utk iklas saling membantu.. bangga akan martabat dan harga diri yang santun.

Ponorogo Community bukan satu satunya dan bukan pula yg pertama aktifitas komunitas yg "peduli" tanah leluhur... namun semangat baru, intelektualitas dan dedikasi tinggi dulur dulur bolo Ponorogo yg tersebar di muka bumi iini  semoga memberi paradigma baru untuk membangun Ponorogo yg lebih terhormat.

Karya nyata, kepedulian yg diwujudkan dgn 'eksen' tentu lebih penting dari rangkaian nama yg indah namun tanpa karya... dengan demikian apapun nama yang akan kita gunakan semoga tetap memberi dorongan "sahwat kepedulian" untuk turut berperan membangun kejayaan masyarakat Ponorogo.

Terimakasih kepada 271 anggota group... Ajak seluruh kawan yg peduli pada Ponorogo.. tidak dibatasi oleh paham politik, suku dan sekat premodial apapun utk bergabung... menciptakan forum ini sebagai monumen dalam upaya menjaga keseimbangan hidup bermasyarakat dan tata pemerintahan Ponorogo yg bersih berintegritas tinggi.. Salam Integritas.. Hok Hok Hok e.. yo yo.. ayo..., Sukses

Penjaga Warung
Wahyu Hananto Pribadi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar